Jumat, 05 April 2013

AKU KAU DAN SI PUJAAN HATIMUW


Hay sobat sobat bocah blongger. . Admin hadir lagi dengan artikel baru dn munkin sedikit curhat dalam artikel ini, semoga curahan hati ini tak menggangu waktu anda untuk singgah sejenak untuk membaca dan munkin juga bisa memberi gambaran kepada anda yg hadir dalam blog awal mula ini.
sebagai admin saia yakin klo kisah ini pernah terjadi ke pada orang lain dan munkin saja org itu adalah kamu sendiri. . . untuk tau kisahx lansung ajha kita menuju TKP 



Di kisahkan saat kecil dulu akuw pernah bermimpi untuk secepat munkin untuk dewasa dan mengenal yang namanya cinta, entah hanya mimpi atau kenyataan yang pasti sekarang akuw telah dewasa dan mengenal dirimuw "CINTA"

Cint yang seharusnya tak kuketahui karna didalam cinta itu telah tertulis kisah yg begitu indah dan penuh duka lara, tertuliskan kisah antara  
AKU KAU DAN SI PUJAAN HATIMU.

Ingin rasanya beranjak pergi, pergi untuk tak kembali lagi, namun entah kenapa cinta ini tak pernah rela dan tak ingin aku beranjak pergi, disatu sisi aku tak harusnya ada ataukah satu di antara tiga nama yg harus pergi ...
Yaa... dengan tegas akuw berkata dan dengan keinginan cinta tadi, akhirnya akupun harus bertahan meskipun harus menerima dan mengenal akan arti kegagalan it sendiri
karna sunguh perih rasanya melihat senyum didalam luka ini menyaksikan satu kisah yang telah dijalani
Saat kau berdua denganya
Saat kau bersandar dipundaknya
Saat kau bahagia denganya
Saat aku harus merelakan cinta ini hanya untuk sesaat denganmu

Inilah kisah kita, kita yang harus terpisah hanya untuk si dia, tapi tetap aku harus berterima kasih atas luka dan pengalaman yang telah kau beri arti dan kau kenalkan aku degan yg namanya cinta, cinta yang sejak kecil yg ingin kukenal dan selalu jd mimpi di setiap impian sang pemimpi. . .

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//