Senin, 15 Juli 2013

Rasa Ingin Tahuku

Assalamu alaikum warahmahtulahi wabarakatu...

Sebelumnya saia minta maaf kepada setiap pembaca artikel ini kalau saja ada salah kata yang terucap atau saja menyinggu hati dan perasaan anda melalui artikel tersebut. kiranya mohon di maklumin, namanya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Ada satu kisah seorang anak yang tak sedikit mengerti apa-apa namun saja ia terus ingin seperti halnya orang yang telah mengerti dan mengetahui segalanya. namu keterbatasan pengetahuan yang ia miliki tak jarang ia merasa bingun akan hal yang akan ia kerjakan, namun dengan segala kepercayaan dan rasa pede yang ada dalam diri dan benaknya ia terus menerus berusaha untuk mencari tau apa yang harus ia lakukan agar bisa seperti orang lain bahkan melebihi apa yang telah orang lain capai.

Dengan segala keterbatasan yang ia miliki ia hanya berpegan kepada satu kata pepatah bahwasanya BANYAK JALAN MENUJU ROMA.
Maaf nie yaa, kata-kata di atas bukan maksund untuk bepergian ke kota roma loe, tetapi ada makna lain yang di maksudnya, yg artinya klo saja orang lain bisa mencapai hal demikian kenapa saia tidak harus mendapatkanya. betul ia punya segalanya namun saia tak memilikinya. tapi bukan berarti saia tak bisa seperti dia. kenapa?? munkin boleh dikatakan bahwa tujuan kita sama namun jalan yang kita lalui saja yang berbeda, benar ngga tuh kawand?

Semakin jauh ia melangkah semakin pula ia merasa bahwa ia telah selefel dengan orang yg ia maksud tadi, namun dengan segala keingintahuan yg ia rasakan, masih saja banyak kekurangan yang ia rasakan bahwasanya masih banyak yang perlu dipelajari dan di ketahui. pengetahuan ini bukanlah apa-apa dibanding apa yang akan diketahui di demikian hari nanti.

Wassalamu alaikum warahmatuhlahi wabarakatu.. salam damai semuanya dan terimakasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog kami, nantikan artikel-artikel berikutnya yach...
//